Aplikasi Pembuat Quotes Video yang Wajib Pemula Coba!

By | May 5, 2021
Aplikasi Pembuat Quotes Video

Tentunya daripada mengunduh video quotes dari media sosial, lebih baik membuatnya sendiri. Tidak repot malah menjadikan pembuat lebih kreatif dan dapat mengeditnya sesuai dengan selera. Untuk membuat quotes video, tentu harus mengetahui terlebih dahulu aplikasi pembuatnya. Nah, berikut telah terangkum aplikasi pembuat quotes video platform  android terbaik yang dapat dipakai pemula:

1. KineMaster

Software yang dapat dipakai menciptakan quotes video pertama sekaligus direkomendasikan editor profesional adalah KineMaster. Aplikasi tersebut merupakan besutan dari KineMaster Corporation dan teramat cocok dipakai untuk menciptakan video quotes. Tak cuma itu, penggunaannya terbilang gampang sehingga dengan mudahnya dapat dikuasai.

KineMaster tergolong aplikasi yang elit, karena ada versi berbayar dan gratisnya. Walaupun demikian, penggunanya tidak harus menggunakan versi berbayarnya. Sebab, peralatan editing dalam versinya yang gratis sudah cukup lengkap dan bisa dipakai untuk mencipta video quotes masa kini.

2. Triller

Triller juga bisa dipakai untuk membuat atau menciptakan quotes video. Pengembang sekaligus penerbit aplikasi tersebut adalah Triller LLC. Nah, Triller LLC telah merancang aplikasi yang dikembangkannya lengkap bahkan didukung dengan fitur-fitur kekinian. Pemakainya bisa menambahkan teks bergerak sekaligus emoticon di dalam video yang dibuatnya.

Uniknya lagi, di Triller sudah tersedia beragam musik dasar bawaan dari aplikasinya. Jangan salah, musik-musik tersebut juga enak kok untuk didengar dan dipadukan dengan quotes yang pemakai buat. Triller sudah diunduh sebanyak 10+ juta pemakainya di seluruh dunia dan merupakan direkomendasikan oleh editor profesional.

3. VivaVideo

VivaVideo merupakan aplikasi pembuat quotes video android selanjutnya. Aplikasi dari QuVideo Inc ini teramat mudah dipakai bahkan oleh pemula sekalipun. Pemakainya saja telah mencapai 100+ juta dan mendapatkan bintang 4.5 di playstore. Bukan cuma itu saja, aplikasi VivaVideo juga menawarkan alat-alat edit lengkap untuk menciptakan quotes video unik dan cantik.

Selain fitur lengkap, terdapat pula bermacam-macam gaya huruf yang tersedia serta boleh dipakai gratis tidak berbayar. Didukung pula dengan beragam filter video dan tulisannya juga yang bisa dipakai. Aplikasi VivaVideo memang tersedia gratis di playstore dan hasil editannya dijamin tidak mengecewakan.

BACA JUGA :  Intip 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Iphone Paling Kekinian

4. Kwote

Siapa yang gemar mengedit quotes menjadi sebuah video? Wajib banget buat menjajal aplikasi Kwote. Terutama untuk yang mempunyai HP dengan spesifikasi RAM kentang. Sebab, Kwote tak akan memberatkan kinerja ponsel pemakainya tanpa menguras RAM dengan ukuran 13 MB saja. Aplikasi besutan Gracia Apps ini sudah memiliki rating 12+ di playstore.

Ditambah pula dengan terdapat ribuan ulasan positif pemakainya, membuat software ini wajib betul untuk dicoba. Tak cuma itu, telah tersedia pula background dan gaya huruf yang boleh dipakai bebas karena gratis. Tentunya dengan begitu, pemakai dapat menciptakan video quotes unik sesuai selera masing-masing.

5. Hype Text

Siapa yang belum tahu aplikasi edit quotes video satu ini? Yup, Hype Text! Selaras dengan penamaannya, software ini memang sedang hype di kalangan milenial saat ini. Menariknya lagi, Hype Text memiliki tampilan display simpel sekaligus terkesan gampang dipakai. Software besutan Cerdillac ini merupakan aplikasi android yang direkomendasikan oleh editor profesional.

Dengan begitu, bagi para pemula jangan ragu untuk menciptakan quotes video pakai Hype Text. Walaupun tergolong dalam aplikasi freemium, akan tetapi versi free-nya tidak akan mengecewakan. Namun, jika pemakai ingin menjadi editor handal, boleh saja berlanggana di Hype Text untuk mendapat peralatan premiumnya.

6. InShot

Mau membuat quotes video yang cantik berpadu gaya huruf bermacam-macam? Pakai InShot saja! Sampai-sampai editor profesional merekomendasikan InShot sebagai aplikasi pembuat quotes video pemula. Mengapa demikian? Selain penguasaannya sederhana dan tak ribet, pembuatan videonya juga bisa dikatakan gampang sekali.

Aplikasi milik InShot Video Creator ini telah banyak memperoleh ulasan yang baik dari para pemakainya. Walaupun kurang cocok untuk ponsel kentang, tapi aplikasi InShot memang patut dijajal. Bukan hanya peralatan editnya saja yang lengkap, tetapi filternya juga terbilang keren dan cantik. Dijamin video quotes pemakai akan makin kekinian dan unik.

Nah, di atas ialah aplikasi pembuat quotes video yang wajib pemula coba. Sebagian besar, aplikasi-aplikasi tersebut direkomendasikan sendiri oleh editor profesional sekaligus banyak mendapat ulasan positif. Untuk itu, sebagai pemula tak perlu ragu lagi jika ingin menciptakan sebuah quotes video dengan aplikasi di atas. Selamat mencoba!

One thought on “Aplikasi Pembuat Quotes Video yang Wajib Pemula Coba!

  1. Pingback: Aplikasi Penghemat Baterai Dan Pengisian Cepat Terhitz 2021

Leave a Reply