Intip 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Iphone Paling Kekinian

By | April 24, 2021
Aplikasi Edit Foto Terbaik Iphone

Memiliki feed Instagram dan sekaligus foto yang menarik di sosial media adalah impian semua orang. Hal inilah yang membuat banyak orang mulai berlomba-lomba memperindah foto yang akan diunggahnya. Salah satunya adalah dengan cara memanfaatkan aplikasi edit foto terbaik iphone. Kualitasnya pun terjamin baik dan bisa memukau setiap orang yang melihatnya.

Apabila ingin mendapatkan hasil editan terbaik, maka terdapat beberapa rekomendasi aplikasi bisa dipilih. Berikut inilah rekomendasinya, yaitu antara lain sebagai berikut:

1. Snapseed

Ingin mengedit super cepat namun hasilnya memuaskan seperti editan oleh tim profesional? tentunya penggunaan Snapseed bisa menjadi solusinya. Hal yang dibutuhkan hanyalah foto, Snapseed serta keahlian dalam menambahkan filter maupun menerapkan fitur edit lainnya yang tersemat. Tentunya dijamin hasilnya pun akan nampak berkualitas.

Apalagi untuk pengguna iphone, kini tidak perlu menginstall aplikasi dengan ukuran besar maupun berbayar. Pasalnya Snapseed hadir secara gratis serta mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Sangat menarik bukan?

2. PicsArt

Aplikasi edit foto terbaik iphone selanjutnya adalah Picsart, dimana memang sering digunakan oleh banyak orang. Selain mudah diinstal, tentunya penggunaannya pun cukup mudah bahkan untuk pemula yang baru dalam dunia editing. Beragam fitur seperti menghapus, mengganti background hingga membuatnya jadi transparan pun bisa digunakan dalam berbagai project secara mudah.

Jadi dengan menggunakan PicsArt, pastinya bisa membuat penggunanya jadi selebgram seketika. Hal ini karena filter maupun fitur editing pada foto mampu memberikan hasil berkualitas tinggi.

3. VSCOCam

Mungkin sebagian besar orang sudah mengenal aplikasi satu ini, yang mana seringkali digunakan oleh para artis atau selebgram untuk mempercantik fotonya. Pengoperasiannya pun cukup mudah dan hal ini bisa dilihat dari tampilannya yang simpel hingga berbagai video tutorialnya di YouTube.

Pengguna dapat menggunakan fitur editing yang telah disediakan, mulai dari berbagai pilihan warna, filter, hingga pengaturan lainnya. Apabila mengaturnya dengan tepat, dijamin foto ala-ala tersebut bisa menunjang feed jadi lebih Instagrammable.

4. Adobe Lightroom

Selanjutnya yang merupakan Aplikasi edit foto terbaik iphone yaitu Adobe Lightroom. Hasil editannya terbilang cukup bagus dan selalu memuaskan penggunanya. Apalagi mengingat filter maupun pengaturan editingnya yang beragam, sehingga pengguna bisa mengekspresikan kreativitasnya dengan baik.

BACA JUGA :  5 Aplikasi Lagu Anak Anak Sebagai Media Belajar Musik

Untuk mempercantik dan memoles foto, biasanya dapat terinspirasi dari video tutorial YouTube maupun thread Twitter yang membahasnya. Terdapat banyak preset yang bisa ditiru agar mendapatkan hasil foto dengan editan berkualitas tinggi. Dijamin feeds Instagram pun jadi semakin bagus.

5. Pixlr

Apabila tidak ingin menggunakan Adobe Lightroom, ada pula pilihan lainnya seperti Pixlr. Tentunya aplikasi ini menjadi solusi terbaik apabila merasa bosan dan ingin memanfaatkan alternatif lainnya. Apalagi fiturnya pun lebih beragam dan bervariatif yang sesuai dengan kebutuhan editing foto.

Bagi pengguna iphone, sepertinya Pixlr juga menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan aplikasi edit yang ringan dengan fitur canggih. Bahkan untuk editing feed Instagram, pastinya sangat cocok dan mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

6. Meitu

Ingin mengedit foto di iphone dengan konsep kartun? pengguna bisa menggunakan Meitu untuk hal tersebut. Fiturnya cukup menarik, yaitu seperti banyaknya filter editing untuk mengubah foto jadi lebih cantik atau seperti anime. Selain itu, pilihan pengaturan edit seperti meniruskan wajah, hidung maupun memperbesar mata pun juga tersedia loh.

7. Unfold

Apabila ingin mengedit foto dengan tampilan lebih kalem serta Instagramable, Unfold merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, terdapat bermacam-macam filter yang dapat mengubah foto jadi lebih estetik dan kekinian sesuai selera. Sehingga nantinya sangat cocok bila diunggah ke media sosialseperti favorit, seperti Instagram, Twitter maupun Tumblr.

Bahkan selain mengedit foto dengan filter yang bervariatif, Unfold pun menyediakan fitur lain berupa frame estetik untuk unggahan insta story. Penggunanya dapat menggabungkan beberapa foto yang telah diedit dalam satu frame, serta menambahkan teks sebagai pelengkap. Tentunya sangat menarik dan layak dicoba bukan?

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto terbaik iphone yang bisa dijadikan pilihan. Namun pastikan memilihnya sesuai kebutuhan dan juga selera masing-masing agar bisa menghasilkan foto terbaik. Lantas mana yang jadi favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *