Aplikasi Desain Baju Offline Pc Terbaik Wajib Diketahui

By | April 25, 2021
Aplikasi Desain Baju Offline Pc

Apabila berminat memproduksi kaos, kemeja maupun jersey idaman tentunya membutuhkan sebuah desain menarik sebelum menjahit atau mencetaknya. Sehingga adanya aplikasi desain baju offline pc sangat diperlukan dalam hal ini. Rekomendasinya telah dibekali fitur pendukung terbaiknya agar dapat menghasilkan gambar yang menarik dengan berbagai model, serta didesain dengan sekreatif mungkin. Berikut rekomendasinya:

1. Custom Ink

Rekomendasi yang pertama yaitu Custom Ink, dimana biasa dimanfaatkan untuk membuat desain baju secara mudah baik bagi pemula maupun profesional sekalipun. Fitur yang tersemat di dalamnya pun beragam, yaitu mulai dari jenis font hingga gambar yang variatif.

Penggunanya bisa mengedit atau mendesain rancangan baju sekreatif mungkin. Diantaranya seperti pemilihan jenis baju, warna baju maupun logo berdasarkan apa yang disediakan oleh aplikasi. Hal menariknya, pengguna pun juga bisa melihat hasil pratinjaunya sebelum di print dan diterapkan pada pakaian nantinya. Sangat mudah bukan?

2. GraffixPro Studio

Tidak hanya Custom Ink, ada pula GraffixPro Studio yang bisa dipilih dan dijadikan alat untuk mendesain baju impian. Bagi para pemula sekalipun, tentunya sangat mudah untuk mengoperasikannya karena dilihat dari tampilannya yang simpel.

Beberapa fiturnya yang disediakan yaitu seperti banyaknya jenis font bervariatif, image hingga artwork library sesuai kebutuhan. Bahkan ternyata aplikasi ini bisa pula melakukan scanning barcode yang akan memudahkan proses pengeditan.

3. InkSpace

Aplikasi desain baju offline pc lainnya adalah InkSpace yang populer digunakan oleh editor maupun desainer baju. Banyak sekali fitur yang melengkapinya dan bisa dibilang cukup mumpuni apabila dibandingkan kompetitornya. Mulai dari alat untuk merancang baju 3D, memanipulasi gambar ataupun lainnya.

Bagi desainer baju pemula atau orang awam yang ingin merancang bajunya sendiri, tentu saja aplikasi satu ini sangat di sarankan untuk dicoba. Selain karena tampilannya yang simpel, pemula pun dijamin bisa mengoperasikannya secara mudah. Apabila kurang mengerti bagaimana caranya, maka bisa pula menonton video tutorialnya di YouTube.

4. Flash T-Shirt Design Software

Meskipun berbayar, namun bisa dibilang aplikasi ini cukup bagus bagi pengguna yang ingin membuat desain bajunya sendiri. Mulai dari merancang warna, jenis font, logo hingga ukurannya secara mudah dan cepat. Apalagi untuk produksi kaos dalam skala besar, tentunya Flash T-Shirt Design Software bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar target dapat tercapai dengan tepat waktu.

BACA JUGA :  Unik dan Kreatif, Inilah Aplikasi Membuat Video Pembelajaran Di Pc Wajib Dicoba

5. Craftshirt

Jika berminat untuk membuat label pakaian sendiri, sepertinya penggunaan Craftshirt sebagai aplikasi desain baju offline pc pilihan yang tepat. Pasalnya, dalam aplikasi ini pengguna bisa menentukan sketsa desain, membuat gambar cutting baju, hingga beragam fitur lainnya. Dengan begitu, tentu saja akan memudahkan proses merancang dan menyalurkan kreativitasnya.

Terdapat beberapa pilihan warna baju, logo, jenis font, hingga ukuran dapat dipilih secara mudah. Pengguna pun bisa menyesuaikannya pula berdasarkan selera maupun keinginan. Sehingga desain atau rancangan baju pun memuaskan serta tidak mengecewakan pada saat dicetak.

6. T-Shirt Factory Deluxe

Meskipun terbilang cukup lawas dibandingkan aplikasi lainnya, namun T-Shirt Factory ini merupakan pilihan tepat apabila sedang belajar mendesain baju impian. Pasalnya, tampilannya simpel dan juga mudah dioperasikan, sehingga para pemula pun bisa menggunakannya dengan baik.

Lalu disamping itu, pengguna aplikasi juga dapat melihat hasil pratinjaunya terlebih dahulu sebelum dicerak menggunakan printer inkjet. Tentu saja hal ini sangat memudahkan apabila ingin membuka bisnis rumahan kecil-kecilan bukan? tertarik untuk mencobanya?

7. Free T-Shirt Maker

Apabila ingin mendesain pakaian sendiri secara mudah dan gratis, maka Free T-Shirt Maker dapat dijadikan pilihan terbaik. Mulai dari berbagai model baju, warna, penulisan font, hingga ukurannya dicantumkan untuk mempermudah nantinya saat akan dicetak. Namun tidak hanya itu, fitur lain yang disediakannya yaitu efek shadow pada desain baju untuk membuatnya tampak lebih profesional.

8. Adobe Illustrator

Bagi para desainer baju, tentu saja nama aplikasi desain baju offline pc satu ini tidak asing di telinga. Keunggulannya berupa kemudahan mengedit dan mendesain pakaian seperti kaos, jersey hingga kemeja tidak perlu diragukan lagi. Maka jangan ragu untuk menggunakannya agar mendapatkan hasil desain terbaik.

Itulah ulasan singkat mengenai beberapa aplikasi desain baju offline pc cocok dimanfaatkan oleh desainer atau pemula untuk merancang pakaiannya. Agar mempermudah penggunaannya, maka pengguna dapat melihat tutorialnya di YouTube serta kemudian merancangnya sesuai kebutuhan masing-masing individu.

Leave a Reply