Aplikasi Converter Video PC dan Android Gratis Terbaik!

By | April 25, 2021
Aplikasi Converter Video PC

Asing dengan software pengubah video atau dikenal aplikasi converter? Aplikasi converter adalah software yang umumnya berfungsi mengubah bentuk sebuah video. Tentunya dengan memakai software converter pemakai bisa mengubah beberapa hal, seperti waktu, ukuran, resolusi, dan sebagainya. Penasaran, bukan? Inilah aplikasi converter video PC dan android gratis sekaligus terbaik:

1. Freemake Video Converter

Freemake Video Converter ialah aplikasi converter video PC pertama. Aplikasi Freemaker Video Converter mempunyai display yang gampang dipahami ketika dipakai. Sekaligus aplikasi tersebut mampu mengubah dan kompres terhadap video yang sedang di convert. Bagi pemula sangat cocok menjajal aplikasi Freemake untuk mengkonversi video pertamanya.

Bukan cuma itu, software tersebut juga mampu mengubah hasilnya dalam beberapa bentuk. Juga pemakainya dapat melakukan burn hasil video tersebut ke Bluray atau CD, lho. Tak hanya fitur convert saja yang menonjol di software tersebut, namun ada pula fitur untuk menggunakan link.

2. Video Converter Android

Aplikasi pengonversi ini diperuntukkan bagi platform android saja. Walau begitu, Video Converter Android ini dilengkapi bentuk video dari sederhana hingga kompleks. Tidak cuma itu, software Video Converter Android bisa dipakai dalam mp3 juga. Membuat pemakainya dapat mengonversi bukan cuma terhadap video, namun sekaligus audio.

Video Converter Android juga gampang dipahami sehingga pemakainya bisa cepat menguasainya. Performanya dalam mengubah suatu video dapat dikatakan cepat dan efisien sehingga tidak memakan waktu lama. Tentunya dijamin pemakainya juga puas terhadap hasil videonya memakai aplikasi android ini.

3. Handbrake

Handbrake ialah software converter video PC terbaik dan bisa dipakai gratis selanjutnya. Software tersebut termasuk aplikasi pengubah yang telah didukung beberapa bentuk file video terkenal dan dipakai untuk banyak platform. Beberapa platform yang dapat memakai aplikasi Handbrake antara lain yang berbasis MacOS, Linux, dan Windows.

Handbrake juga didukung beberapa fitur keren yang bisa pemakai gunakan. Seperti di antaranya adalah efek, preset, potong, bahkan frame video serta masih banyak lagi, lho. Bagi sebagian pemula memakai aplikasi Handbrake untuk convert video dapat dikatakan sedikit memusingkan. Namun, jika sudah menguasainya, dijamin pemakai tidak akan menyesal.

BACA JUGA :  5 Cara Memperkecil Ukuran Video di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

4. Any Video Converter Free

Aplikasi Any Video Converter Free ini merupakan aplikasi converter video PC dan dapat dipakai baik secara online maupun offline. Any Video Converter Free tak hanya mengubah bentuk video dan mengompresnya agar bisa ditonton di smartphone, lho. Namun, bisa dipakai ripping mp3 yang berasal dari DVD atau VCD karena dilengkapi fitur canggih.

Software tersebut juga mempunyai berbagai format atau bentuk video yang mau diubah sesuai selera pemakai. Aplikasi Any Video Converter telah didukung untuk melakukan beberapa editing basic, contohnya menambah effect, potong, serta putar. Pemakai dapat pula menjajal aplikasi ini untuk mengubah sekaligus mencipta video jadi unik juga menarik.

5. MediaCoder

MediaCoder memiliki performa konversi bentuk video yang efisien daripada sejumlah aplikasi converter lain, aplikasi ini dikhususkan untuk pengguna iPhone. Aplikasi MediaCoder juga telah didukung beragam format atau bentuk file video yang berjumlah tak sedikit. Selain itu yang lebih mengesankan MediaCoder dapat mengkonversikan video dengan bentukĀ  lawas jadi yang terbaru, lho.

Lalu dari kecanggihan fiturnya, MediaCoder punya persamaan dengan aplikasi pengonversi sebelumnya, yaitu Handbrake. Menggunakan MediaCoder, pemakai bisa melakukan convert bahkan editing dengan memadukan bermacam video, mp3, serta lain sebagainya. Performa efisien, peralatan cukup lengkap, dan free hingga patut dicoba, bukan?

6. Timbre

Timbre adalah sebuah aplikasi atau software pengonversi video diperuntukkan bagi platform android. Video yang dikonversikan dan dihasilkan juga tidak mengecewakan dan sangat berkualitas, lho. Performa paling baik di aplikasi pengonversi Timbre ini yaitu daya serta kecepatan ketika mengompres video.

Aplikasi Timbre telah menyediakan berbagai bentuk hasil video yang boleh dipilih bebas dan dipakai tanpa berbayar. Tampilan dari software Timbre juga begitu simpel sehingga pemakai bisa langsung menguasainya dengan gampang. Kerennya lagi, aplikasi Timbre telah didukung beberapa peralatan editing yang cukup lengkap dan bisa dipakai tanpa membayar.

Nah, di atas merupakan beberapa aplikasi converter video PC dan android terbaik juga gratis yang bisa dipakai. Aplikasi-aplikasi pengonversi untuk PC dan android tersebut memiliki fitur basic edit dan ada pula yang lengkap. Lalu yang lebih mengesankan, software pengubah atau pengonversi tersebut bisa diunduh dan digunakan secara gratis tanpa berbayar.

Leave a Reply