Informasi Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro yang Andal

By | April 13, 2021
Spesifikasi Infinix Hot 7 Pro

Gohitzz.com – Ketika hendak membeli perangkat gadget, namun terkendala terbatasnya budget, memilih Infinix dapat menjadi solusi yang tepat. Pasalnya, vendor ini telah dikenal sebagai produsen yang menyediakan produk keren dengan harga menggiurkan, layaknya Hot 7 Pro. Bayangkan saja, hanya dengan membayar  kurang dari 2 jutaan, beragam spesifikasi Infinix Hot 7 Pro yang andal, bisa dinikmati.

Apalagi, kabarnya produk ini kian menjadi incaran para penggila gadget di kelas menengah ke bawah. Terutama, berkaitan dengan lapangnya kapasitas Ram pada spesifikasi Infinix Hot 6 Pro, yang memungkinkan ponsel untuk digunakan  pada sejumlah pekerjaan berat. Semisal dipakai untuk instalasi berbagai macam game seru tanpa dibayangi ketakutan terjadinya ngelag pada ponsel.

Lain daripada itu, berbagai macam fitur tambahan yang menjadi spesifikasi Infinix Hot 7 Pro  pun turut menjadi daya tarik bagi para konsumen. Seperti, keunggulan dapur pacu, kamera utama, kamera selfie, dan banyak lainnya. Nah, beragam informasi tentang spesifikasi tersebut akan diuraikan secara lengkap pada ulasan ini, jadi jangan sampai terlewatkan!

10 Spesifikasi Unggulan Infinix Hot 7 Pro

Dirilis sejak 2 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Maret 2019, nama Hot 7 Pro dikenal sebagai gadget berkualitas di kelas menengah ke bawah. Gadget buatan Infinix ini memiliki kelebihan utama pada komponen unggulan yang ditanamkan vendor untuk mengoptimalkan performanya. Beberapa komponen tersebut di antaranya dapat diamati pada spesifikasi Infinix Hot 7 Pro, berikut ini:

1. Ram Lega dengan Performa Andal

Menarik untuk disimak pertama kali dari berbagai spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel buatan vendor Hongkong ini adalah Ram. Yakni hadirnya sebuah ram dengan kapasitas sebesar 6 GB yang akan membuat performa gadget terasa lebih optimal. Apalagi, saat gadget dipakai untuk memainkan aneka fitur multimedia besar layaknya game, maka akan jarang terjadi ngelag.

Terlebih lagi, ternyata pada gadget ini, dari Ram yang berkapasitas 6 GB tersebut hanya terpakai sebesar 2 GB untuk berbagai macam aplikasi bawaan. Artinya, para pengguna gadget masih memiliki space Ram yang bisa dipakai sebesar 4 GB. Tentu, besaran ini terbilang lebih dari cukup untuk ukuran gadget kelas menengah seperti Infinix Hot 7 Pro.

2. Lapangan Internal Memory 

Demi menunjang Ram agar berfungsi maksimal, vendor Infinix juga telah menyertakan kapasitas penyimpanan internal yang lapang berkapasitas 64 GB. Besarnya kapasitas ini memungkinkan bagi pengguna untuk menyimpan berbagai file data atau aplikasi dengan leluasa. Sehingga kombinasi ram dan internal yang oke ini, membuat performa dari gadget keseluruhan akan menjadi lebih stabil.

3. Desain Body Ponsel

Ponsel ini memiliki dimensi yang sedang, dengan ukuran panjang 155 mm, lebar 74,8 mm dan tebal 8 mm dengan berat total 165 gram. Selainnya, penampakan dari desain bodi yang dimiliki oleh Infinix Hot 7 Pro sendiri terbuat dari material plastik. Tapi jangan salah! Meskipun terbuat dari plastik, desain body gadget ini sangat solid, kuat, dan modern.

Asyiknya, desain gadget pintar yang modern dan kekinian ini terasa lebih sempurna dengan hadirnya empat pilihan warna yang cantik. Seperti warna aqua blue, midnight black, bordeaux red, hingga varian warna unik mocha brown. Kehadiran pilihan yang beragam ini akan membuat pengguna merasa lebih bebas  dalam berekspresi dengan warna favorit masing-masing.

4. Spesifikasi Dapur Pacu

Kelayakan ponsel dalam menjalankan kinerjanya, sangat dipengaruhi oleh racikan dapur pacu yang dibuat oleh vendor. Kali ini, pada Hot 7 Pro, Infinix mengisi racikan dapur pacunya dengan Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm) yang baik. Terlebih racikan ini semakin optimal berkat adanya CPU 8 inti 2.0 Cortex A53 dan Power VR GE8320 pada GPU.

BACA JUGA :  Inilah Perbedaan Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon dan Mediatek dan Spesifikasi Lengkap

5. Kinerja Operating System 

Adanya pemakaian OS yang mumpuni, juga mengambil peran penting dalam mengoptimalkan kinerja Infinix Hot 7 Pro. Tersebutlah, nama OS Android 9.0  versi Pie yang akhirnya dipakai vendor kelas menengah ini, untuk menjalankan berbagai macam fungsi  kerja pada gadget buatannya.  Pemakaian OS yang lumayan baru,  jelas  akan berdampak pada baiknya kinerja Hot 7 Pro.

6. Ketahanan Daya Baterai

Kenyamanan konsumen dalam menggunakan perangkat seluler android saat tengah beraktivitas di luar ruangan, sangat ditentukan pada daya simpan baterai. Infinix, sebagai vendor telah memperhatikan kebutuhan konsumen satu ini dengan cermat. Dibuktikan, dengan pemberian kapasitas daya simpan yang lumayan besar dari tipe baterai Li-Po 4000 mAh, Non Removable, yang ada pada gadget ini.

7. Tipikal Layar Hot 7 Pro

Selanjutnya, yang tidak kalah penting untuk disimak adalah kualitas tampilan dari Hot 7 Pro saat digunakan. Perlu untuk diketahui bahwasanya tipe layar yang dipakai pada gadget ini adalah IPS LCD HD+ dengan lebar 6,2 inchi. Pemakaian layar jenis ini membuat pengguna menikmati resolusi layar 1080 x 2232 yang cukup cantik dengan kedalaman pixels mencapai 400 ppi.

8. Kelengkapan Kamera Utama

Kebanyakan dari perangkat gadget Android yang beredar di pasaran sekarang ini, dilengkapi dengan adanya spesifikasi kamera untuk berbagai keperluan fotografi. Demikian pula dengan produk Infinix Hot 7 Pro, yang dibekali dengan kamera utama cukup baik berkekuatan 13 + 2 MP. Lebihnya lagi, kamera utama ini telah dilengkapi dengan fitur depth sensor yang membuat kualitasnya maksimal.

9. Kamera Selfie Mumpuni

Pengguna gadget buatan vendor asal Hongkong, Infinix inio, selain akan dimanjakan dengan kamera utama, juga  masih disuguhi dengan kelengkapan kamera selfie mumpuni. Tidak sama seperti kebanyakan gadget lain, Hot 7 Pro memiliki kamera selfie dengan spesifikasi yang sama bagus dengan kamera utamanya. Yaitu dengan kekuatan 13 + 2 MP serta disertai sensor depth yang serupa.

10. Fitur Keamanan Mutakhir

Sebagaimana penggunaan ponsel lainnya, kadangkala konsumen perlu untuk menyimpan data yang bersifat privat agar tidak dapat diakses oleh sembarang orang. Keleluasaan dalam menyimpan data privasi ini, akan mudah didapatkan pada Infinix Hot 7 Pro. Karena gadget istimewa ini telah dibekali dengan dua fitur keamanan fingerprint dan face unlock yang cukup responsif.

Pasaran Harga Infinix Hot 7 Pro

Mencermati berbagai macam spesifikasi Infinix Hot 7 Pro yang andal dan keren di atas ternyata semakin menggiurkan tatkala mengetahui informasi harga pasarannya. Bagaimana tidak? Berbagai macam keunggulan spesifikasi yang asyik tersebut bisa didapatkan hanya dengan 1,8 jutaan saja. Sangat murah bukan? Terlebih, jika dibandingkan dengan vendor lain semisal Samsung atau sejenisnya.

Tentu, ini menggiurkan bagi gamers yang memiliki kendala pada tersedianya budget terbatas untuk membeli gadget. Vendor ini sangat murah dalam memberi harga dengan keandalan  spesifikasi Infinix Hot 7 Pro, menjadi solusi Hp gaming dengan harga terjangkau. Tidak khayal memang, jika kemudian membuat Infinix begitu dicintai konsumen, utamanya di pasar kelas menengah bawah.

Sebagai pelengkap informasi, bahwa ragam spesifikasi Infinix Hot 7 Pro tersebut kini masih bisa didapatkan pengguna di marketplace secara online.  Kabarnya, ponsel ini sekarang sudah lumayan sulit untuk didapatkan di gerai offline. Jadi, segera lakukan pencarian dan pembelian, sebelum gadget ini benar-benar hilang di pasaran! Terutama bagi gamers dengan budget terbatas, gadet ini bisa jadi pilihan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *