HP Gaming Terbaru dari Asus ROG Phone 5S

Asus ROG Phone 5S – Versi ‘S’ dapat dipasarkan sebagai ponsel gaming, dan itu sangat keren, tetapi ini adalah ponsel yang hebat, sama seperti ROG Phone 5 sebelumnya. Itu artinya sangat bagus untuk bermain game dan pastinya menjadi versi yang lebih baik dari ROG Phone generasi sebelumnya.

Asus ROG Phone 5S
Asus ROG Phone 5S

Asus Republic of Gamers (ROG) merek Asus terkenal di dunia laptop dan aksesoris gaming berperforma tinggi dan rilisan terbarunya yaitu Asus ROG Phone 5S. Oleh karena itu, tidak jarang kekuatan merek ini dimanfaatkan untuk memasuki pasar ponsel gaming yang sedang berkembang di tahun 2018 ini.

HP Gaming Terbaru dari Asus ROG Phone 5S

Dari semua ponsel gaming di luar sana, ini adalah ponsel ROG paling menarik di kategorinya, jadi tidak mengherankan jika Asus memerasnya dengan semua nilainya. Pada awal tahun 2021 kami melihat ROG Phone 5. Asus kini kembali hadir dengan versi ‘S’ berupa ROG Phone 5S dan ROG Phone 5S Pro.

Desain

  • Dimensi: 172,8 x 77,3 x 9,9mm / Berat: 238g
  • Warna: Phantom Black, Storm White
  • Gorilla Glass Victus di depan
  • Panel lampu RGB di bagian belakang

Jika ROG Phone 5S terlihat familiar karena identik dengan ROG Phone 5 sebelumnya. Lembar spesifikasi menyatakan bahwa 5S sedikit lebih tipis dari 5, tetapi jika Anda menggabungkannya, Anda tidak akan pernah merasa berbeda. Tidak seperti ketika kami memeriksa ROG Phone 5, kami dikirimi model ROG Phone 5S biasa, bukan Pro.

✅REKOMENDED:  Review Samsung Galaxy S21 FE 5G

Artinya, alih-alih memiliki layar AMOLED kecil di bagian belakang untuk menampilkan animasi lucu, ia memiliki panel lampu RGB berbentuk logo ROG. Ini menggabungkan dengan detail kecil lainnya seperti aksen merah dan bagian segitiga dengan titik dan garis untuk menghentikan bagian belakang terlihat seperti permukaan abu-abu mengkilap bebas fitur.

5S adalah ponsel besar tanpa diragukan lagi, dan terbuat dari aluminium dan kaca, artinya ini bukan perangkat paling ringan di dunia. Namun, ada keuntungan nyata dari ukuran ini: memungkinkan Asus untuk melengkapi speaker stereo yang tepat, baterai besar, jack headphone dan layar tanpa slot atau slot. Jenis smartphone kelas atas yang kurang populer adalah yang kompak dan setipis mungkin.

Media

  • Layar AMOLED 6,78 inci
  • HDR10 + (normal 800 nits, 1200 puncak)
  • Resolusi 1080 x 2448 (FHD+)
  • Kecepatan refresh maksimum 144Hz
  • Speaker stereo dengan speaker individual
  • aptX HD & aptX Adaptive audio 24-bit

Tidak heran jika ROG Phone 5S adalah salah satu perangkat terbaik di luar sana sebagai utilitas media. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk pengalaman hebat, apakah Anda menonton film atau bermain game. Semuanya dimulai dengan layar AMOLED 6,78 inci yang besar.

✅REKOMENDED:  Review Laptop Asus Rog Flow X13 Gaming

Selain hilangnya resolusi QuadHD+, lembar spesifikasi juga seperti mimpi. Dengan kecerahan maksimum hingga 1200 nits dan kecerahan normal 800 nits, ditambah kecepatan refresh hingga 144Hz, ini adalah salah satu layar paling halus dan paling terang di pasaran.

Jeroan

  • Platform Snapdragon 888+ 5G, RAM 8GB / 12GB / 16GB / 18GB
  • Baterai 5000mAh, pengisian kabel 65W
  • Penyimpanan 128GB / 256GB / 512GB

Ada adegan terkenal dari film Spinal Tap dimana gitaris berbicara tentang bagaimana amp berubah menjadi 11 bukannya 10 biasa. Snapdragon 888+ memiliki kekuatan yang tepat. Ini bukan pertama kalinya Qualcomm meluncurkan versi ‘Plus’ dari prosesor smartphone-nya, dan mungkin bukan yang terakhir.

Jika Anda duduk dan menggunakan ROG Phone 5 selama beberapa jam kemudian beralih dan menggunakan 5S untuk memainkan semua game dan konten yang sama, kemungkinan besar Anda tidak akan melihat peningkatan di dunia nyata.

Tentu saja, jika Anda menjalankan papan peringkat, Anda akan melihat skor lebih tinggi dari 888+. Sejauh ini, pada saat penulisan, 5S telah memberikan skor tertinggi dari semua ponsel Android. Jadi jika Anda berada di pasar untuk ponsel tercepat dan tercanggih. Namun, jika Anda dapat menemukan versi sebelumnya lebih murah maka tidak ada gunanya membayar ekstra.

✅REKOMENDED:  Ikhtisar Teknologi Digital Modern untuk Meningkatkan Konversi

Kamera

Tiga kamera belakang:

  • Utama (26mm): 64 megapiksel, bukaan f/1.8, ukuran piksel 0,8um
  • Lebar (11mm): 13MP, f/2.4
  • Makro: 5MP f/2.0
  • Perekaman video 8K/30 atau 4K/60
  • Kamera depan 24MP

Meskipun kamera jelas bukan bintang pertunjukan di sini, mereka sangat bagus. Nah, jika Anda tetap menggunakan lensa utama untuk sebagian besar fotografi Anda. Selain itu, untuk ponsel yang berfokus pada game, hasilnya lebih baik daripada banyak ponsel dalam kategori ini.

Baca juga : Rekomendasi 6 Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Teks Di Android

Sensor utama 64 megapiksel dipasangkan dengan ROG Phone 5 ultra-13 megapiksel yang sama, sehingga hasilnya sama. Apa artinya: Memotret di siang hari dengan kamera utama akan memberi Anda foto mendetail dengan warna alami yang menarik dan kedalaman yang sesuai.

Dengan layar refresh yang besar, cerah, dan cepat, ini adalah ponsel yang cocok untuk bermain game. Sementara kombinasi pilihan praktisnya seperti baterai besar. Itulah sedikit ulasan yang kami berikan tentang asus rog phone 5s. Sekian dan Terimaksih.

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!