aplikasi edit feed Instagram

Inilah 5 Aplikasi Edit Feed Instagram Terkeren yang Patut Dicoba

Ingin memposting foto keren pada feed Instagram seperti yang dilakukan para selebgram, namun tidak tahu caranya? Sebaiknya, jangan lewatkan ulasan yang disajikan di bawah ini! Lantaran, di sini telah dihadirkan 5 rekomendasi aplikasi edit feed Instagram yang tidak hanya akan membuat foto menjadi lebih hidup tapi juga estetik, di antaranya:

1. Aplikasi VSCO

Jenis aplikasi pertama yang banyak dipergunakan untuk mengoptimasi feed sebelum dipublikasi ialah VSCO. Software populer instan ini memiliki banyak keunggulan, yang membuat para pengguna Instagram gemar melakukan penginstalan, di antaranya:

  • Metode penggunaan yang simple dan praktis dirasa sangat bersahabat khususnya bagi para pengguna Instagram yang tidak punya banyak waktu;
  • Filter gratis yang tersedia sangat melimpah, mampu menghasilkan feed dengan berbagai macam kebutuhan gaya mulai dari klasik hingga yang modern;
  • Pengkategorian tema yang sangat tertata membuat pengguna cepat menemukan pilihan yang paling sesuai dengan keinginan; serta
  • Layanan pengupgradean ke versi berbayar yang mudah saja dilakukan, untuk memperoleh fitur yang lebih lengkap dan seru.

2. Planoly Apps

Bisa dikatakan, rekomendasi kedua ini merupakan salah satu aplikasi edit feed Instagram terkeren yang paling banyak dipakai oleh Instagram. Menyusul sejumlah kelebihan fiturnya yang membuat foto menjadi lebih rapi dan tertata sebelum terpublikasi. Misalnya, fitur drag and drop yang bermanfaat untuk pengaturan tata letak agar terasa lebih estetik dan dramatik.

Selain itu, terdapat fitur lain yang mampu mengoptimasi keberadaan sosial media Instagram sebagai sarana promosi menguntungkan. Layaknya fitur penjadwalan tampilan story yang berguna untuk mengorganisir feed-feed yang ingin ditampilkan secara detail. Ini bertujuan agar penganalisaan atas engagement yang diperoleh dari suatu postingan, dapat dengan mudah dilakukan secara tepat dan akurat.

3. Unfold

Berikutnya yang ketiga ada aplikasi pengedit untuk feed bergaya minimalis bernama Unfold. Varian aplikasi ini sangat istimewa karena memiliki fitur-fitur yang menjadikan objek minimalis terkesan mahal dan elegan, antara lain:

  • Aneka template seru yang jumlahnya mencapai puluhan dan dapat diaplikasikan pada foto maupun video;
  • Layanan pengeksporan foto yang telah diedit sehingga bisa dibagikan ke berbagai sosial media populer semacam Facebook atau lainnya;
  • Penambahan teks yang sangat praktis dilakukan untuk menegaskan feed dan memberikan efek lebih interaktif pada para viewer nantinya; serta
  • Berbagai alat editing lain yang tidak hanya lengkap dan praktis tapi juga berguna dalam mengoptimasi setiap tampilan yang dikehendaki.

4. Snapseed

Pilihan keempat, ada aplikasi edit feed Instagram asyik yang bernama Snapseed. Bagi kalangan selebgram, mungkin sudah tidak begitu asing dengan software satu ini, lantaran keberadaan fitur istimewanya yang mengagumkan kerap dipergunakan, semisal:

  • Efek black and white yang membantu untuk menciptakan tampilan monochrome pada feed sehingga terkesan lebih misterius;
  • Gaya vintage yang seru untuk menghadirkan nuansa nostalgia pada feed seperti jaman dahulu;
  • Pengaturan kualitas dasar feed seperti pencahayaan, tingkat kecerahan, kehalusan grafis, baik pada seluruh bagian feed maupun di area tertentu saja; dan
  • Sejumlah alat editing lain seperti saturasi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur komposisi pewarnaan pada feed agar lebih mengesankan.

5. Canva

Terakhir, yang tidak kalah keren, ada aplikasi edit feed Instagram kekinian untuk akun bisnis bernama Canva. Perekomendasian ini merujuk pada kemampuannya dalam pengeditan foto mentah menjadi berbagai macam feed menarik akibat adanya fitur unggulan, seperti:

  • Puluhan template asyik yang memudahkan proses desain sarana promosi seperti brosur dan flyer yang bisa dipajang pada feed Instagram;
  • Aneka filter editing kekinian yang menjadikan foto memiliki efek tertentu yang dirasa lebih artistic;
  • Hadirnya layout keren yang memudahkan bagi pengguna untuk mengorganisir tata letak foto menjadi lebih baik sebelum dipublikasikan; serta
  • Berbagai macam fasilitas unggul lain yang akan menjadikan kualitas foto lebih optimal selayaknya hasil jepretan fotografer profesional.

Itulah tadi sejumlah rekomendasi aplikasi edit feed Instagram terkeren yang patut untuk dicoba. Bagaimana? Tidakkah tertarik untuk mencoba salah satu dari lima nama aplikasi keren yang disebutkan di atas? Jika iya, maka segera saja akses layanan Google play store yang ada di android masing-masing, untuk melakukan pengunduhan dan penginstalan programnya!  

 

✅REKOMENDED:  Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Memory Card Android dengan Aplikasi

 

error: HAYOO MAU NYOLONG YA !!