Intip Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Seluruh Dunia

By | August 22, 2021
Aplikasi Cari Jodoh Seluruh Dunia

Kini mencari pasangan tidak begitu sulit seperti dahulu kala, pasalnya sudah banyak aplikasi cari jodoh seluruh dunia yang akan memudahkan pencarian tersebut. Seseorang bisa menemukan pasangan yang cocok dan sefrekuensi melaluinya, bahkan hingga menuju jenjang pernikahan loh.

Aplikasi perjodohan seperti ini dinilai cukup membantu seseorang dalam melakukan pencarian dan berkenalan dengan orang baru. Bila beruntung maka bisa berujung ke hubungan serius, sedangkan jika tidak maka dapat menjadi teman yang akan membantu di kemudian hari. Apabila penasaran apa saja rekomendasi aplikasinya, maka simak ulasan di bawah ini:

1. Tinder

Rekomendasi aplikasi cari jodoh seluruh dunia yang pertama adalah Tinder. Tentunya hampir sebagian orang mengetahui aplikasi populer satu ini bukan? Pengguna bisa berkenalan dan bahkan mencari jodoh dengan hanya menggeser layar ponsel. Apabila tertarik, maka pastikan memberi ‘like’ pada bagian bawah foto dan tunggu balasan.

Dengan menggunakan aplikasi Tinder, maka bisa memudahkan proses pengenalan dan berbagi foto maupun momen bersama pasangan online. Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mendownloadnya di Google Play Store secara mudah.

2. Date in Asia

Tidak hanya Tinder, ada pula aplikasi Date in Asia yang akan memudahkan pengguna dalam mencari jodoh orang luar negeri. Bahkan hampir sebagian dari penggunanya pun sudah berusia cukup matang, sehingga sangat cocok apabila ingin mencari pasangan hidup untuk menikah.

Namun sayangnya, pengguna perlu mengeluarkan biaya agar dapat berkenalan dengan pengguna lainnya. Untuk mengatasinya, bisa pula dengan mencantumkan nomor telepon di bio untuk beralih pada aplikasi instant messenger lainnya. Sangat mudah bukan?

3. Badoo

Apabila mencari jodoh, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi cari jodoh seluruh dunia satu ini. Dengan kepopulerannya, maka tak heran banyak penggunanya yang berkualitas dan bisa dipilih menjadi pasangan masa depan yang tepat. Bahkan sudah terdapat lebih dari 308 juta anggota dari 180 negara yang dapat dipilih loh.

Namun pastikan untuk lebih berhati-hati agar terhindar dari para faker yang menyamar dan mengeruk keuntungan dari pengguna lainnya. Usahakan melakukan perkenalan secara teliti dan dapatkan calon pasangan terbaik melalui aplikasi satu ini.

4. MeetMe

Tidak hanya melalui Badoo saja, namun pengguna dapat menggunakan MeetMe untuk menemukan pujaan hati. Aplikasinya cukup sederhana dengan interface yang menarik, sehingga sangat mudah digunakan. Pengguna pun bisa berkenalan dengan orang baru dari seluruh dunia, serta apabila sudah merasa cocok bisa membuat jadwal bertemu dan berinteraksi secara nyata.

Agar terhindar dari kejadian tidak mengenakkan nantinya, maka pastikan menggunakan data pribadi. Tentu saja hal ini dilakukan untuk menghindari permasalahan faker atau pasangan merasa dibohongi nantinya.

5. OkCupid

Dengan zaman yang semakin maju, maka perkenalan dengan calon pasangan tidak hanya secara langsung ataupun dengan cara bertemu. Melainkan bisa pula dengan menggunakan aplikasi online, salah satunya memanfaatkan OkCupid yang menyediakan berbagai fitur menariknya.

Namun sebelum menggunakannya, pastikan mengisi beberapa pertanyaan, pandangan hidup, opini pribadi, mengenai hubungan hingga data pribadi seperti foto agar bisa dilihat oleh pengguna lainnya. Pengguna bisa mendapatkannya di Google Play Store tanpa berbayar dan usahakan bahwa perangkat telah kompatibel dengan versi terbarunya.

6. Yo-Cutie

Dikembangkan oleh App Fiction GmbH, maka aplikasi satu ini terbilang cukup populer dan digandrungi oleh banyak orang. Bahkan penggunanya telah mencapai 5 juta dan tersedia hingga 147 ribu ulasan menarik. Apabila sedang mencari jodoh, pastinya aplikasi satu ini merupakan aplikasi terbaik yang akan memungkinkan penggunanya mendapatkan “match!” secara mudah.

7. Clover Dating

Sudah terdownload lebih dari 50 ribu orang, Clover Dating menjadi salah satu aplikasi dating yang digunakan oleh hampir sebagian orang dari seluruh dunia. Terdapat banyak pengguna yang bisa berkenalan satu sama lain apabila memiliki ketertarikan yang mirip. Jadi jangan ragu untuk memulai percakapan dan dapatkan jodoh secara mudah melalui aplikasi satu ini.

Itulah ulasan mengenai beberapa aplikasi cari jodoh seluruh dunia yang wajib disimak. Pastikan menggunakannya secara bijak dan temukan seseorang yang cocok. Aplikasi juga dapat membantu dalam memprediksi kecocokan antar dua pengguna yang bertemu. Tentunya sangat menakjubkan bukan?

 

BACA JUGA :  Aplikasi Desain Grafis Android Offline untuk Semua Pengguna