Terpopuler! 6 Aplikasi Live Streaming Game di Android Ini Mudah Digunakan

By | March 17, 2021
aplikasi live streaming game di android

Gohitzz.com – Berkembangnya industri gaming membuat aplikasi live streaming game di android semakin banyak diminati. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk membagikan game play-nya orang lain. Tak jarang, mereka juga hanya ingin menonton dan menyaksikan bagaimana permainan yang dimainkan.

Tentu saja, memilih platform live streaming yang terpercaya dengan jumlah viewers yang bagus dan layanan yang baik tidak semudah itu ditemukan. Mengingat, saat ini jumlah layanan penyedia live streaming seakan semakin banyak. Untuk itu, berikut rekomendasi aplikasi live streaming game yang memiliki layanan yang baik:

1. Nimo TV

Nimo TV merupakan aplikasi live streaming game kepunyaan HUYA Inc. Penyedia layanan ini cukup populer di kalangannya terutama bagi para gamers yang ada di Asia. Melalui aplikasi ini game populer seperti Mobile Legends, PUBG ataupun DOTA dapat disaksikan.

Nimo TV juga menyediakan layanan live access. Layanan ini dapat diakses untuk berbagai event dan turnamen e-sport. Untuk mendapatkannya, pengguna android tak perlu khawatir, karena Nimo TV sudah dapat diakses melalui situs resminya.

2. Mobcrush

Aplikasi live streaming game di android selanjutnya adalah Mobcrush. Untuk game mobile, game PC hingga game konsol juga tersedia pada layanan live streaming gameplay ini. Untuk bisa menikmatinya, dapat diunduh secara cuma-cuma melalui Google Playstore dan Appstore.

Yang menarik dari aplikasi ini tak lain yakni para pengguna bisa re-streaming live gameplay melalui aplikasi lain. Seperti Twitch, Youtube dan juga Mixer. Selain dapat diperoleh melalui Google Playstore dan Appstore, aplikasi ini juga dapat didapatkan dari website Mobcrush.

3. Omlet Arcade

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk live streaming yaitu omlet arcade. Omlet Arcade khusus disediakan untuk game mobile. Tak heran, jika game mobile seperti PUBG, Clash Royale atau Minecraft bisa menggunakan aplikasi ini.

Omlet Arcade juga menyediakan real time group voice chat. Layanan ini terintegrasi dengan Facebook, Twitch serta Youtube, sehingga aplikasi ini juga dapat menyiarkan game play-nya. Sedangkan, apabila hanya sekedar ingin menonton live streaming tak perlu repot untuk membuatnya. Bagi pengguna android, aplikasi ini dapat diakses di situs resmi Omlet Arcade.

BACA JUGA :  6 Aplikasi Chatting Selain WhatsApp, Buruan Coba!

4. Game.ly

Game.ly adalah salah satu platform live streaming yang cukup populer. Aplikasi ini mulai mendapat banyak penggemar dari para gamers Indonesia. Melalui aplikasi ini, para gamers juga bisa bersantai menonton live streaming game dari para streamer game di Game.ly.

Aplikasi ini juga bisa didapatkan di Google Playstore android. Selain itu, Game.ly juga platform yang memiliki tujuan sebagai ajang penyalur bakat serta hobi para gamers untuk bermain game. Aplikasi ini juga mudah digunakan oleh para pemula. Jadi, tak perlu khawatir jika baru menggunakannya pertama kali.

5. Cube TV

Aplikasi berikutnya yakni Cube TV. Aplikasi ini merupakan aplikasi dari komunitas penyiaran langsung. Bagi para gamers, aplikasi ini terbilang cukup populer karena fiturnya yang mudah digunakan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan layanan video real time dengan kualitas yang tinggi. Dengan layanan ini, penggunanya dapat mengarungi dunia game android seperti PUBG, League of Legend serta GTAV.

6. Mixer Create

Mixer Create menjadi salah satu aplikasi terbaik saat ini yang bisa digunakan untuk melakukan live streaming dengan android. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menonton live streaming permainan game.

Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa melalui Google Playstore di android. Aplikasi ini juga terbilang mudah digunakan, sehingga wajar jika memiliki banyak penggemar dari kalangan para gamers.

Itulah aplikasi live streaming game di android yang bisa digunakan oleh para gamers. Keenam aplikasi tersebut terbilang mudah dan cukup populer di kalangannya. Tak hanya itu, keenam aplikasi tersebut juga bisa digunakan untuk menonton live streaming dari para gamers kenamaan. Semoga ulasan di atas dapat membantu dan bermanfaat.

Leave a Reply